Senin, 05/02/2018

AKBP Pramuja Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Mahakam, Persiapan Menghadapi Pilkada 2018

Senin, 05/02/2018

suasana apel di Polres Berau dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada 2018.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

AKBP Pramuja Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Mahakam, Persiapan Menghadapi Pilkada 2018

Senin, 05/02/2018

logo

suasana apel di Polres Berau dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada 2018.

KORANKALTIM.COM - Dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018, Polres Berau melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Mahakam 2018 di Lapangan Apel Polres Berau, Senin (5/2).

Pada kesempatan itu, dalam amanatnya Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono menyampaikan seluruh anggota Kepolisian harus siap mengamankan selama proses Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kaltim tahun 2018 berjalan.

"Menyikapi pengamanan Pilkada ini, Polri terus melakukan sistem Pengamanan Pilkada melalui manajemen keamanan yang terpadu dan komprehensif dengan menjalin kerja sama sinergis dengan penyelenggara, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya," terang Pramuja Sigit Wahono.

Diberitahukan juga, apel kesiapan ini merupakan bentuk kesiapan sarana dan prasarana personil Polres Berau yang wajib dilaksanakan. Ini semua dikerahkan sebagai penunjang tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tugas kepolisian menjadi lancar.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga Kabupaten Berau tetap aman. Perlu diingat, pelaksanaan pilkada nanti, seluruh jajaran Kepolisian di Polres Berau sifatnya netral dan tidak ada kata berpihak kepada siapapun,” pungkasnya.

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh para petinggi di Mapolres Berau setingkat Kabag,Kasat dan para Kapolsek serta seluruh personil Polres Berau.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.