Senin, 12/02/2018

Jaang Kukuhkan Kobar dan Kiswah Menangkan JADI

Senin, 12/02/2018

Syaharie Jaang melantik Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) di Samarinda Minggu (11/2) pagi. (Foto: rusdi/korankaltim)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Jaang Kukuhkan Kobar dan Kiswah Menangkan JADI

Senin, 12/02/2018

logo

Syaharie Jaang melantik Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) di Samarinda Minggu (11/2) pagi. (Foto: rusdi/korankaltim)

SAMARINDA - Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakilnya, Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat (JADI) mengukuhkan dua koalisi pendukung dikukuhkan, Minggu (11/2) kemarin. Adalah, Koalisi Bersama Rakyat (Kobar)  merupakan gabungan berbagai komunitas dan organisasi pendukung, serta Koalisi Wanita Hebat (Kiswah). Dua kelompok pendukung ini dikukuhkan dihadapan ratusan pendukung JADI di GOR Madya Sempaja Samarinda.

Jaang kepada wartawan mengaku bersyukur kehadirannya di tengah-tengah masyarakat mulai diterima. Bentuknya kata dia kepercayaan berupa dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Awang Ferdian Hidayat dari masyarakat.

“Saya dengan Pak Ferdi menyampaikan terimakasih Alhamdulillah, semangat para pendukung luar biasa.  Yang kami harapkan tentu kita menang,” kata Jaang.

Namun demikian, ia berpesan kepada semua pendukungnya tetap menjaga etika dan menjauhi segala macam kampanye negatif dalam bentuk apapun. “Pesan saya terus berjuang saya harap menjaga kebersamaan dan menjauhi dari tindakan menjelek-jelek kan pasangan lain,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Kobar, Rudi Sulistiyo menjelaskan dirinya saat ini tengah memproses pembentukan perwakilan di semua kabupaten/kota se-Kaltim. Kobar komitmen memenangkan Syaharie Jaang dan Awang Ferdi (JADI) menjadi gubernur dan wakil gubernur.“Setelah dilantik, kami akan terus melakukan sosialisi kepada masyarakat mengenai program dan visi dari paslon yang kami dukung.  Saat ini baru di Samarinda untuk kepengurusan tingkat Kaltim, ada sekitar 100 orang lebih,” tandasnya.

Sebagai tahap awal, Minggu (11/2) pagi, Kobar menggelar jalan sehat, serta senam bersama Jaang dan Awang Ferdian di Lapangan Parkir GOR Madya Sempaja Samarinda. “Ya ada hadiah, ada senam juga, ini langkah kita juga untuk terus mengenalkan dan menggalang dukungan dari masyarakat,” tutupnya. (rs)

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.