Jumat, 23/02/2018

Kondisi Kesehatan Membaik, Nusyirwan Sudah Bisa Berdiskusi

Jumat, 23/02/2018

Nusyirwan Ismail

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kondisi Kesehatan Membaik, Nusyirwan Sudah Bisa Berdiskusi

Jumat, 23/02/2018

logo

Nusyirwan Ismail

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Simpang siur penyebab calon wakil gubernur Nusyirwan Ismail harus mendapatkan perawatan medis diluruskan oleh tim pemenanganan.

Melalui rilis tertulisnya, Ketua Tim Pemenangan Andi Sofyan Hasdam,  Nusyirwan Ismail (AnNur) Muhamad Husni Fahrudin atau disapa Ayub menyebut Nusyirwan kelelahan karena melewati rute panjang selama kampanye. Ayub mengabarkan kondisi Nusyirwan kini sudah berangsur membaik. Bahkan sudah bisa diajak berdiskusi.

"Mengklarifikasi hal tersebut, dapat kami sampaikan bahwa pasangan cagub dan cawagub ANNUR (Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail) menggunakan pola kampanye pendekatan dan pertemuan langsung dengan masyarakat. Nah model kampanye blusukan yang dilakukan ANNUR nampaknya membuat Nusyirwan kelelahan," ujarnya.

Namun demikian, setelah dirujuk ke Rumah Sakit,  Nusyirwan Ismail segera  mendapatkan perawatan dan sudah bisa berdiskusi dengan tim pemenangan ANNUR. 

"Kami atas nama Tim Pemenangan ANNUR mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat Kaltim dan memohon doa bagi keselamatan dan kesehatan beliau," tukasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Pemenangan AnNur, Marwan mengaku, sejak Jumat (23/2) pagi Nusyirwan terlihat masih bugar dan sempat berbincang-bincang di penginapan yang di Muara Muntai, Kutai Kartanegara.

"Namun menjelang agenda sosialisasi, bapak (Nusyirwan) mengaku kelelahan. Hingga tertidur saat diberikan obat oleh dokter, bukan pingsan," jelasnya

Ia pun meminta pihak manapun tidak menyeber informasi yang salah.


Penulis: Rusdi & Melisa

Editor: Firman Hidayat

Kondisi Kesehatan Membaik, Nusyirwan Sudah Bisa Berdiskusi

Jumat, 23/02/2018

Nusyirwan Ismail

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.