Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
PKB Siap Komunikasi dengan Parpol Lain

PKB Siap Komunikasi dengan Parpol Lain


korankaltim
korankaltim
2016-10-14 21:33:21
Jelang Pilkada Tarakan 2018



TANJUNG SELOR - Jelang Pilkada Kota Tarakan pada 2018 mendatang, sejumlah partai politik masih tampak santai dan belum menunjukkan pergerakan. Berbeda dari sisi ketokohan, beberapa nama mulai mencuat bahkan menyatakan diri siap maju dalam pemilihan kepala daerah di Kota Bais tersebut.

Politisi PKB Kaltara, Muhammad Iskandar HS mengatakan, bahwa pihaknya memang masih melihat peta politik di Tarakan. Ia mengakui bahwa persaingan politik pada Pilkada 2018 mendatang cukup kuat mengingat hanya satu daerah yang menggelar Pilkada di Kaltara.

“Yang jelas kami dari partai siap membuka komunikasi kepada siapapun juga, termasuk dengan partai lainnya,” katanya.

Dengan modal dua kursi di DPRD Tarakan, jika berkaca pada aturan KPU pada Pilkada sebelumnya, maka PKB masih membutuhkan tambahan minimal tiga kursi untuk mengusung sendiri calon kepala daerah. Hal ini memaksa partai untuk membuka keran koalisi dengan partai lainnya.

“Komunikasi kami buka, namun untuk koalisi tentu ada banyak pertimbangan, termasuk melihat partai mana yang bisa satu visi dengan kami dalam menunjuk siapa yang bakal diusung,” terangnya.

Dia menjelaskan, menghadapi Pilkada Tarakan partai besutan Gus Dur itu mengaku siap mengawal dan tetap mengedepankan figur yang diinginkan oleh masyarakat Tarakan.

“Untuk siapa nantinya yang bakal diusung belum bisa disebutkan sekarang, mengingat tahapan belum dimulai. Harapan kami kalau ada kader partai lebih baik, tapi jika kedepan melihat ada yang lebih baik untuk masyarakat Tarakan itu juga tak menjadi soal,” imbuhnya.

Ditanya soal strategi partai, Ketua Komisi IV DPRD Kaltara ini mengungkapkan akan dibicarakan oleh internal partai. Selain itu, pihaknya akan meminta petunjuk dari pusat dalam menghadapai Pilkada yang potensi dikeroyok oleh politisi se-Kaltara tersebut.

“Kita lihat kedepan seperti apa, masing-masing partai punya strategi yang berbeda. Kami akan bicarakan hal itu juga di internal pengurus partai, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota, bahkan minta petunjuk pusat,” jelasnya. (zz)



 

loading...

baca LAINNYA