Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Polisi Bantah Isu Fendi Kabur dari Sel

Polisi Bantah Isu Fendi Kabur dari Sel


korankaltim
korankaltim
2016-09-30 05:00:34
TANA PASER – Ramai dibicarakan di Media Sosial (medsos), Fendi yang menjadi tersangka pembunuhan di Gang Bersama, Desa Tanah Priuk, Kecamatan Tanah Grogot, berhasil kabur atau melarikan diri.

Fendi yang masih berstatus pelajar ini telah membunuh dua orang dan melukai tiga lainnya dengan sabetan mandaunya pada 21 September 2016.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi membantah kabar burung itu. “Sejak kami amankan di Mapolres Paser, tersangka tidak pernah keluar. Jadi, kalau ada isu tersangka atas nama Fendi itu sama sekali tidak benar,” katanya, Kamis (29/9).

Bahkan untuk pengobatan tersangka yang menderita luka di telapak kaki karena pecahan beling atau kaca pun dilakukan di dalam ruang tahanan. Bukan di rumah sakit atau di luar Mapolres Paser. “Saat kejadian, mungkin tersangka tidak menyadari, kalau Ia terkena pecahan kaca. Sehingga, kami memanggil tim medis Polres Paser untuk menangani tersangka di ruang tahanan, bukan ke rumah sakit,” ucapnya sembari mengajak wartawan memeriksa tersangka di ruang tahanan Mapolres Paser.

Dikatakan, berkas kasus pembunuhan di Gang Bersama dengan tersangka Fendi telah SPDP atau Surat Pemberitahuan Dimulai Penyidikan. “Sementara, kami kenakan pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa seseorang. Dengan ancaman kurungan selama 15 tahun,” ujarnya.

Terkait motif tersangka, Ia menerangkan, dilakukan atas dasar cemburu. Pasalnya, pacarnya lebih dekat dengan korban terbunuh yang berinisial S. “Tersangka cemburu kepada S, sehinga menghilangkan nyawa korban. Sedangkan korban meninggal satunya (Tia, Red), karena tersangka tidak menerima ditegur oleh ibu korban,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan menyampaikan menerapkan pemberdayaan manajemen pengawasan. Dengan situasi pengamanan dan penjagaan ekstra ketat yang dilengkapi kamera pemantau. “Selain itu, setiap pagi, siang dan malam dengan tidak mengenal waktu, para pelaku kejahatan di ruang penempatan khusus, kami bina fisik dan mentalnya setiap hari,” ungkap Kapolres. (sur)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
4 months ago | dibaca 308 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 months ago | dibaca 313 kali
img