Polisi Sebar Foto Buron Narkoba


korankaltim
korankaltim
2016-10-06 05:03:14
Dua Hari Pelarian Zimy dari BNNP Kaltim



SAMARINDA – Dua hari sejak pelarian Zimy Irwansyah (31) dari sel Badan Narkotikan Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim di Jalan rapak Indah, Samarinda, Selasa (4/10). Petugas BNNP Kaltim dibantu personel dan anjing pelacak Polresta Samarinda masih bergerak memburu buron narkoba yang kelabui petugas dan melarikan diri usai diperiksa petugas Poliklinik BNNP Kaltim, karena sakit di bagian lehernya.

“Pak Sufyan sudah telepon langsung dan kami terjunkan satu regu, termasuk anjing pelacak,” tegas Kapolresta Samarinda, Setyobudi, Rabu (5/10).

Mantan Kapolres Bangka Tengah itu menuturkan, petugas telusuri ke rumah warga yang memiliki kedekatan dengan tersangka, seperti keluarga dan teman-temannya. Karena berpotensi dikunjungi buron. Selain itu, untuk membatasi ruang gerak tersangka, agar tak pergi jauh dari Samarinda, pantauan di pelabuhan, bandara dan terminal juga diperketat. “Foto tersangka sudah disebar di pelabuhan, bandara dan terminal. Kita juga berharap masyarakat membantu informasi jika keberadaan tersangka,” pintanya.

Sementara itu, Kepala BNNP Kaltim, Kombes Pol Sufyan Syarif mengatakan, anak buahnya hingga kini terus lakukan pengejaran. “Petugas masih di lapangan, sebentar ada kabar dan hasil pencarian, kami sampaikan,” singkat Sufyan dihubungi melalui sambungan telepon selularnya. (dor)

baca LAINNYA