Breaking News
Home >> PPU - Paser >> Polisi Sigap Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Polisi Sigap Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

TANA PASER – Senin (17/10), seorang pelajar mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Negara Kilometer 7 Tanah Grogot. Diduga kecelakaan tersebut akibat pengendara yang tidak mampu menghindari jalan rusak dan adanya ceceran oli di badan jalan.
Setelah menerima laporan dan pengaduan dari masyarakat, Unit Penjagaan Polres Paser yang dipimpin Aiptu Supriyanto bersama Unit Lakalantas Polres Paser segera menuju lokasi. Guna melakukan pembersihan dan pencegahan, seperti menaburkan pasir kasar di badan jalan dan meletakkan traffic cone. “Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka-luka dan sepeda motor yang ditungganginya mengalami kerusakan. Kemudian, korban berikut kendaraannya diantarkan langsung ke rumahnya,” ungkapnya, Selasa (18/10).
Terpisah, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan menyampaikan apresiasinya kepada warga yang melihat kejadian dan langsung melaporkan ke Polres Paser serta personel yang selalu senantiasa sigap dalam menindaklanjuti laporan masyarakat.
“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah melaporkan kejadian itu dengan cepat dan mengapresiasi kecepatan anggota dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan dari masyarakat,” katanya.
Sesuai arahan Polda Kaltim, lanjut Dia, pihaknya memang diminta untuk cepat, tanggap dan terus melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di wilayah hukum Paser. “Saya harap, petugas quick response terhadap setiap adanya laporan dari masyarakat kapanpun itu waktunya, selama 24 jam penuh. Karena, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (sur)