Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Lagi, Polisi Tangkap Empat Pelaku Narkoba

Lagi, Polisi Tangkap Empat Pelaku Narkoba


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:31
SAMARINDA - Badannya baru saja menyentuh kasur untuk beristirahat malam setelah beraktifitas seharian, ketenangan AR (25) terganggu oleh suara gaduh yang bersumber dari salah satu kamar di rumahnya, Jalan Otto Iskandardinata, Samarinda Ilir, Minggu (9/10) malam. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh pemasang reklame itu pun bergagas keluar kamar mencari tahu apa yang terjadi.

“Suaranya gaduh, awalnya saya kira ada orang yang berkelahi,” ujar AR.

Bukan orang berkelahi seperti yang ia duga, AR justru melihat beberapa orang polisi sudah berada di dalam rumahnya. AR pun langsung panik dan masuk kembali ke kamar mengambil 3 poket yang diduga sabu-sabu seberat 0,90 gram yang ada di meja. Ia buru-buru memasukkannya ke dalam kantong celananya.

Namun, upaya mengelabui petugas tersebut sia-sia, polisi yang menggeledah badannya menemukan sabu-sabu di dalam kantong celana bagian depan sebelah kanan.

AR berdalih jika serbuk mematikan itu bukan miliknya, melainkan titipan dari seorang rekannya. “Teman saya itu nitip, katanya ‘kalau ada yang datang ambil, kasih saja’,” ujarnya.

Selain sabu-sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, yakni seperangkat alat isap atau bong, juga plastik klip.

Dihadapan polisi, AR menjelaskan jika ia pernah ditangkap polisi pada 2011 lalu karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah bebas dari penjara, ia sempat berhenti mengomsumsi serbuk mematikan itu.

“Saya Baru-baru saja pakai sabu-sabu lagi. Alasannya, biar badan enak kerja,” paparnya.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, Kompol Belny Warlansyah mengatakan polisi akan menelusuri asal usu sabu-sabu yang disimpan AR.

Sehari sebelumnya, Sabtu (08/10) polisi juga memangkap 3 orang yang diduga pengedar narkoba jenis ineks. Pelaku berinisal MY (39), SA (45) dan AN (30) saat ini masih diamamkan di Mapolresta Samarinda untuk menjalani pemeriksana. Penangkapan berlang-sung di Jalan Basuki Rahmat Samarinda. Polisi mengamankan 4 butir ineks sebagai barang bukti.

“Saat ini, 3 orang yang diamakan karena kasus ineks itu masih kami lakukan pemeriksaan untuk mengeta-hui sejauh mana keterlibatan mereka,” ujar Benly. (dor)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
5 months ago | dibaca 2.935 kali
img
korankaltim
korankaltim
5 months ago | dibaca 1.263 kali
img