Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba

Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:00:49
SAMARINDA – Seorang pria bernama Abdul Salam (39) diduga pengedar narkoba tewas ditembak polisi, Senin (3/10) lalu. Warga Jalan Slamet Riyadi, Gang Sungai Palong, RT 33, Sungai Kunjang, Samarinda itu meregang nyawa dengan dua luka tembak dibagian perut kiri dan paha kiri. Dikonfirmasi media ini, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol M Setyobudi Dwiputro mengatakan, anggotanya sudah melakukan tindakan tegas terukur. Perwira polisi berpangkat melati tiga itu menuturkan, penangkapan terhadap Salam bermula dari informasi masyarakat kepada polisi.

Menanggapi laporan warga, dia perintahkan anak buahnya lakukan penangkapan. Sekitar pukul 20.00 Wita, 4 orang polisi gabungan Polresta Samarinda dan Polsekta Sungai Kunjang langsung mendatangi rumah Salam. Namun, saat hendak ditangkap, Salam justru tak kooperatif dan lakukan perlawanan dengan menghunuskan sebilah badik. “Ditangkap dirumahnya, kemudian lari dan dikejar polisi,” katanya.

Dalam proses penangkapan itu, Salam sempat menyerang polisi dengan senjata tajam dan mengigigit polisi. “Dia lakukan perlawanan, terbukti anggota mengalami luka, digigit dan untungnya hanya baju yang robek terkena sabetan badik,” kata Setyobudi.

Salam juga disebut sempat bergumul dengan polisi, karena mencoba merebut pistol dari aparat. Akhirnya, polisi melepaskan tembakan peringatan sebelum akhinya menembak mati pelaku. “Sudah saya perintahkan, kalau terdesak, lumpuhkan,” tukasnya.

Dua butir peluru yang meluncur dari moncong pistol polisi membuat Salam tersungkur. Polisi langsung membawa korban ke RSUD Abdul Wahab Syahrani Samarinda. Namun, nyawa Salam tak terselamatkan. Setyobudi mengatakan, dari hasil penangkapan itu, polisi temukan 7 poket narkoba jenis sabu-sabu.

Polisi juga amankan seorang perempuan yang kedapatan membawa uang tunai dalam jumlah banyak. “Ada seorang perempuan yang membawa uang banyak, sekarang lagi ditangani Polsekta Sungai Kunjang. Pengakuannya, uang itu untuk bayar kontrakan, tapi sedang kami selidiki,” tandasnya. (dor)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 133 kali
img