Senin, 11/12/2017

Selangkah Lagi, Makmur Pimpin HKTI Kaltim

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Selangkah Lagi, Makmur Pimpin HKTI Kaltim

Senin, 11/12/2017

 SAMARINDA - Mantan Bupati Berau Makmur HAPK tak memiliki pesaing dalam perebutan kursi Ketua Kerukunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kaltim. Makmur tinggal menunggu pengesahan dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar 15-16 Desember 2017 di Hotel Selyca, Samarinda.

Ketua Harian Partai Golkar Kaltim ini sudah mengantongi mandat dari ketua sebelumnya, Achmad Husry. Makmur kepada awak media menyatakan bersedia membawa HKTI Kaltim empat tahun ke depan.

“Saya siap mengabdi, pada prinsipnya HKTI ini murni pengabdian untuk menyejahterakan petani,” kata Makmur, kemarin.

Ia mengaku sangat mengetahui rekam jejal Achmad Husry selama berkiprah di dunia bisnis dan sebagai tokoh Kaltim. Menurut dia sepanjang karir organisasi Makmur mengetahui benar kinerjanya.

“Saya sangat tahu beliau (Ahmad Husry) orangnya sangat komitmen dan saya tak keberatan menerima organisasi setelah beliau,” kata Makmur sambil menunjuk Ahmad Husry yang duduk di sebelah kanannya.

Ia mengatakan banyak tawaran sebagai ketua organisasi tapi tak pernah diterimanya. HKTI menurut dia organisasi kaum tani yang memang perlu pengabdian besar.

Dia menilai petani memang sampai saat ini masih jauh mendapatkan perhatian dari semua pihak tak terkecuali pemerintah. “Petani memang perlu perhatian, banyak yang perlu kita dukung,” kata dia. (Sab)


Selangkah Lagi, Makmur Pimpin HKTI Kaltim

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.