Jumat, 15/12/2017

Musda HKTI Kaltim Digelar Malam Ini

Jumat, 15/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Musda HKTI Kaltim Digelar Malam Ini

Jumat, 15/12/2017

SAMARINDA – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kaltim, Jumat (14/12) malam  ini akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-IV. Musda tersebut akan memutuskan Ketua HKTI Kaltim periode 2017-2022.

Ketua Panitia Musda IV HKTI Kaltim, Rina Laden Mering mengatakan musda yang akan dihelat di hotel Selyca Mulya, Samarinda akan dihadiri oleh Ketua HKTI Pusat Fadli Zon, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) HKTI Pusat, Prabowo Subianto, Dewan Pimpinan Nasonal HKTI,  Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin serta pengurus HKTI Kaltim, kabupaten/kota dan lainya.

“Dari nama tersebut, baru Gubernur Awang dan Dewan Pimpinan Nasional HKTI dan pengurus HKTI Kaltim serta kabupaten/kota yang siap hadir,”kata Rina.

Makmur HAPK, mantan Bupati Berau menjadi kandidat satu-satunya sebagai calon ketua HKTI Kaltim.  “Makmur adalah calon tunggal yang ditunjuk oleh Achmad Husry,” kata Rina.

Gubernur Awang berharap kepada pengurus yang baru nanti bisa memperlus program HKTI di bidang pertanian karet. Diketahui, Gubernur Awang meresmikan pabrik crumb rubber (karet remah) di Kecamatan Palaran, Samarinda, Senin (11/12). “Diharapkan HKTI bisa membantu pemerintah untuk memotivasi para petani di sektor pertanian karet ke depan,”imbunya.

Sementara itu, Achmad Husry menyatakan sudah menentukan pilihannya kepada Makmur HAPK. Dua periode menjabat ketua HKTI bagi Achmad Husry sudah harus berganti.

“Pak Makmur ini adalah orang yang suka mengabdi pada kebaikan, mudahan tetap diberi sehat sehingga HKTI dan peraninya bisa sejahtera,” kata Husry. (sab)


Musda HKTI Kaltim Digelar Malam Ini

Jumat, 15/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.