Rabu, 20/12/2017

Airlangga: Golkar Solid Hadapi Pemilu

Rabu, 20/12/2017

AIRLANGGA

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Airlangga: Golkar Solid Hadapi Pemilu

Rabu, 20/12/2017

logo

AIRLANGGA

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan pengambilan keputusan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar pada 19-20 Desember 2017 lebih cepat dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya.

“Keputusan yang diambil dalam Munaslub hari ini salah satu yang tercepat yang dilakukan oleh Partai Golkar,” kata Airlangga di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Menteri Perindustrian itu mengatakan, keputusan Munaslub seluruhnya juga dilakukan secara aklamasi. Karena itu, dia mengharapkan adanya konsolidasi organisasi mulai tingkat pusat hingga daerah dapat dijadikan sebagai momentum kebersamaan.

“Diharapkan konsolidasi organisasi di tingkat pusat, nasional, daerah, kota, kecamatan bisa solid,” ujar dia.

Tak hanya itu, Airlangga juga menyatakan Munaslub ini sebagai momentum untuk kebangkitan Partai Golkar dalam mengabdi menuju tahun politik dengan tampil solid.

Hal ini untuk mematahkan anggapan adanya faksi-faksi di internal partai yang identik dengan warna kuning itu.

“Kita tidak punya kelompok-kelompok lagi. Yang ada Munaslub sepakat bulat dan untuk menghadapi pemilu,” ucap Airlangga. (l6c)


Airlangga: Golkar Solid Hadapi Pemilu

Rabu, 20/12/2017

AIRLANGGA

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.