Sabtu, 23/12/2017

Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Sabtu, 23/12/2017

Dedi Mulyadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Sabtu, 23/12/2017

logo

Dedi Mulyadi

JAKARTA — Partai Golkar memutuskan mengusungDedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Keputusan ini diambil dalam rapat tim pilkada Partai Golkar, Kamis (21/12).

“Ya benar, kami sudah memutuskan mendukung Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat. Sudah fix,” kata Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa dan Sumatera Partai Golkar Nusron Wahid saat dikonfirmasi, Jumat (22/12)

Nusron mengatakan, saat ini masih dicari sosok yang tepat untuk dipasangkan dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu. Menurut dia, segala kemungkinan masih terbuka lebar.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Jawa Barat MQ Iswara mengungkapkan bahwa sejak awal DPD Golkar se-Jawa Barat mendukung Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi maju Pilkada Jawa Barat 2018.

“Kalau kami DPD kabupaten/kota Jawa Barat sudah jelas dukungannya kepada Ketua DPD Jawa Barat,” ujar Iswara di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/12) malam.

Apalagi, jauh-jauh hari pula DPD Golkar Jawa Barat melakukan penjaringan siapa calon yang layak didukung di Pilkada Jawa Barat sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“DPD Jawa Barat sudah melaksanakan tahapan-tahapan, jauh-jauh hari seperti yang diamanatkan petunjuk pelaksanaan,” ujar Iswara.

Wakil Sekjen Golkar Muhammad Sarmuji mengatakan, peluang Ketua dpd Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi besar untuk diusung partainya di Pilkada Jawa Barat.

“Dedi Mulyadi punya kemungkinan. Punya peluang. Ya, cukup besar peluangnya,” kata Sarmuji di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Namun, Sarmuji mengatakan, hal itu tetap akan dibahas dalam mekanisme organisasi, yakni pada rapat di tim pilkada pusat.

Rapat tersebut diperkirakan dilaksanakan setelah rapimnas dan munaslub selesai. (kcm)

Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Sabtu, 23/12/2017

Dedi Mulyadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.