Senin, 25/12/2017

PKB Kaltim: Itu Hoax

Senin, 25/12/2017

Syafruddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PKB Kaltim: Itu Hoax

Senin, 25/12/2017

logo

Syafruddin

SAMARINDA – Tim Pemenangan Isran Noor, Sayful mengklaim Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai merapat ke pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi di konstestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltim 2018-2023.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan PKS sudah mengeluarkan surat keputusan (SK) calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) ke pasangan Isran-Hadi. Sementara PAN masih dalam proses peng-SK-an.

“Memang sudah cukup kursi, Gerindra, PKS, dan PAN, cuma untuk lebih menguatkan performance harus ada tambahan lagi. Kalau memang lebih banyak, kenapa enggak. PKB kok, juga sudah mulai merapat. Apalagi yang lain,” kata Sayful, Senin (25/12).

Selain PKB, lanjut dia, Partai Hanura kabarnya juga akan merapat ke pasangan Isran-Hadi di pemilihan lima tahunan tersebut.

“Rencana Selasa (26/12) besok (hari ini, Red) Pak Isran menemui petinggi Hanura di Jakarta, untuk mengambil kekurangan itu,”sebut Sayful.

Terkait itu, Ketua PKB Kaltim, Syafruddin membantah adanya isu PKB akan merapat ke pasangan Isran-Hadi. “Itu Hoax, dek,” kata Udin menjawab pertanyaan Koran Kaltim, Senin (25/12).

Udin mengaku tetap konsisten akan mengusung Syaharie Jaang-Rizal Effendy di Pilgub Kaltim 2018. “Tetap Jaang-Rizal,” tegas anggota DPRD Kaltim ini.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Hanura Kaltim, Sayful Hadi mengaku partainya belum ada mengusung kandidat di Pilgub Kaltim. Dia mengaku Hanura akan merapat Isran, baru isu.

“Masih isu, kalau Isran juga merapat ke Hanura. Belum ada kok siapa yang akan kita dukung. Namun nantinya, siapa yang akan kita dukung, kita akan informasikan,” kata Hadi.

Dia mengaku, semua kandidat komunikasi dan pendekatan ke partai di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang  (OSO) sama. “Sama saja semua calon pendekatannya ke Hanura,” terang Hadi.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Kaltim, Zain Taufik Norrohman mengaku tinggal menunggu SK dari pusat untuk penetapan Isran-Hadi di Pilgub Kaltim. “Tinggal SK-nya saja,” katanya. (sab)

PKB Kaltim: Itu Hoax

Senin, 25/12/2017

Syafruddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.