Rabu, 27/12/2017

PPP Ajak Kubu Djan Faridz Bersatu Lagi

Rabu, 27/12/2017

ACHMAD BAIDOWI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PPP Ajak Kubu Djan Faridz Bersatu Lagi

Rabu, 27/12/2017

logo

ACHMAD BAIDOWI

JAKARTA – DPP PPP hasil Muktamar Pondok Gede mengajak PPP kubu Djan Faridz untuk bergabung setelah Mahkamah Agung memutuskan menolak gugatan kasasi yang diajukan Djan Faridz-Achmad Dimyati Natakusumah.

“Putusan tersebut sudah final. Karena itu kami mengajak seluruh kader PPP bersatu menyongsong Pemilu 2019 sehingga kami mempersilakan teman-teman di sebelah untuk bergabung,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi di Jakarta, Selasa (26/12).

Dia mengingatkan, seluruh elemen partai sedang mempersiapkan langkah besar untuk Pemilu 2019 dengan target masuk tiga besar sehingga seluruh partai harus solid, bukan malah mengambil langkah keluar partai sehingga berdampak tidak baik bagi kebesaran PPP.

“Bukan pindah partai seperti yang diberitakan media bahwa Dimyati terdaftar sebagai bakal caleg PKS. Ayo kembali untuk membesarkan PPP,” ajak Achmad.

Dia menilai pertentangan politik harus segera diakhiri karena persoalan hukum sudah tuntas karena semua putusan hukum melegalkan PPP hasil Muktamar Pondok Gede seperti Putusan PK nomor 79 tahun 2017, Putusan Kasasi TUN nomor 514 dan empat Putusan MK.

“Kalau ada gesekan pasti ada korban dan ada bagian gedung yang rusak namun itu tidak terjadi. Karena dalam prosesnya tidak ada korban dan tidak ada bagian gedung yang rusak,” kata dia.

Baidowi menjelaskan terkait barang inventaris DPP PPP sudah diamankan sementara barang yang bukan milik PPP sudah dipilah sehingga dipersilakan diambil secara baik-baik.

MA menolak gugatan Djan Faridz-Achmad Dimyati Natakusumah sehingga menegaskan kepengurusan PPP periode 2016-2021 adalah M Romahurmuziy sebagai Ketua Umum dan Arsul Sani sebagai Sekretaris Jenderal. (ant)

PPP Ajak Kubu Djan Faridz Bersatu Lagi

Rabu, 27/12/2017

ACHMAD BAIDOWI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.