Senin, 15/01/2018

Rusman: Kalau Terpilih Kami Tagih

Senin, 15/01/2018

RUSMAN YAQUB

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rusman: Kalau Terpilih Kami Tagih

Senin, 15/01/2018

logo

RUSMAN YAQUB

SAMARINDA – Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kaltim bukan hanya mendukung pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat (JaDi) untuk maju di kontestasi Pilgub Kaltim 2018-2023, tapi PPP punya tiga kontrak politik yang harus direalisasikan pasangan JaDi jika tepilih jadi gubernur dan wakil gubernur Kaltim.

Kontrak politik pertama, kata Ketua DPW PPP Kaltim Rusman Yaqub, adalah harus konsen terhadap pembangunan pariwisata di Kaltim.

“Saya orang yang pertama akan menagih  janji itu kepada mereka (JaDi) ketika terpilih,” kata Rusman saat ditemui baru-baru ini, di Sekretariat DPW PPP Kaltim, di Jl Juanda, Samarinda.

Yang kedua, kata Ketua Komisi IV DPRD Kaltim ini, konsentrasi terhadap pengembangan sektor pertanian. Rusman mengakui tidak terlalu puas dengan kinerja pemerintah terhadap bidang pertanian.

“Kita memilih Jaang karena berharap Jaang memliki komitmen kuat untuk membangun sektor pertanian di Kaltim,” ujar Rusman.

Terahir, lanjut Rusman, PPP menginkan perbaikan mendasar terhadap lingkungan. Rusman menilai, selama ini Kaltim tercabik-cabik dalam pengelolan lingkungan.

“Kami (PPP, Red) akan mendorong Pak Jaang-Ferdi untuk tetap melanjutkan moratarium pertambangan di Kaltim,” tandasnya. (sab)

Rusman: Kalau Terpilih Kami Tagih

Senin, 15/01/2018

RUSMAN YAQUB

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.