Kamis, 18/01/2018

Muharram Jadi Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi di Berau

Kamis, 18/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Muharram Jadi Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi di Berau

Kamis, 18/01/2018

TANJUNG REDEB - Tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor-Hadi Mulyadi di Kabupaten Berau telah terbentuk. Pembentukan tim pemenangan itu setelah partai koalisi, Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau menggelar rapat konsolidasi di Wisma Garuda Yaksa Gerindra Berau, Jl Pulau Sambit, Selasa (16/1) malam.

“Kami melakukan pertemuan dengan pengurus PKS dan PAN Berau. Akhirnya menyepakati terbentuknya tim pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Taufik Waligar.

Taufik menyebut, tim yang disiapkan untuk memenangkan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau itu, secara aklamasi menunjuk Muharram yang juga Bupati Berau, sebagai ketua tim pemenangan. Sementara, untuk sekretaris dan bendahara tim pemenangan masing-masing Dahlan (Sekretaris DPC PAN Berau) dan Sultan (Sekretaris DPD PKS Berau).

“Tim pemenangan juga menunjuk komposisi beberapa nama lain untuk pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau. Saya sendiri ditunjuk menjadi ketua harian, Munadi (Ketua PKS) dan Mulyadi (Ketua PAN) masing-masing sebagai Wakil Ketua 1 dan 2,” ungkapnya.

Terbentuknya tim pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim antara koalisi Partai Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau itu nantinya akan semaksimal mungkin berjuang memenangkan Pilgub Kaltim di Bumi Batiwakkal.

“Tadi kami berkomitmen akan solid, tidak ada perbedaan warna partai, tiga jadi satu, satu jadi tiga, kami siap memenangkan Isran-Hadi di Berau sebagai gubernur dan wakil gubernur Kaltim periode 2018-2023,” tegasnya.

Sementara itu, Muharram mengatakan, konsolidasi pemenangan Pilgub Kaltim ini membahas penguatan struktural di setiap kepengurusan Partai Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau selaku partai pengusung Isran-Hadi. Penguatan struktural itu, akan dilakukan di seluruh tingkatan masing-masing partai, baik PAC, sayap-sayap partai hingga ranting.

“Tim pemenangan ini bertugas melakukan kerja-kerja politik dalam pemenangan Isran-Hadi. Seluruh mesin politik ketiga partai pengusung di semua tingkatan harus berjuang untuk memenangkan Isran-Hadi, Juni 2018 mendatang,” tegasnya.

Untuk sekretariat tim pemenangan, Muharram meminta agar Kantor Gerindra Berau menjadi posko pemenangan Isran-Hadi. Pasalnya, ia menilai tempatnya sangat strategis dan refresentatif. Selain itu, Muharram mengatakan, tanda-tanda kemenangan Isran-Hadi sudah terlihat di Berau. Pasalnya, dalam waktu yang sangat singkat, ketiga partai koalisi sudah bisa berkumpul melakukan konsolidasi.

“Oleh karenannya, kami minta doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Berau agar tim pemenangan yang terbentuk bisa solid dan memberikan kemenangan pada Isran Noor-Hadi Mulyadi,” tandasnya. (ind)


Muharram Jadi Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi di Berau

Kamis, 18/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.