Kamis, 18/01/2018

Erwin: Jangan Hanya Jual Figur

Kamis, 18/01/2018

ERWINSYAH

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Erwin: Jangan Hanya Jual Figur

Kamis, 18/01/2018

logo

ERWINSYAH

TENGGARONG – Rektor Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Erwinsyah mengingatkan keempat pasangan bakal calon yang akan bertarung di kontestasi Pilgub Kaltim, agar tidakhanya menjual figur tapi juga harus menonjolkan program yang berkualitas.  

“Seorang calon pemimpin ini mampu menghadirkan solusi-solusi untuk persoalan Kaltim yang sangat kompleks. Dan solusi itu sangat diharapkan masyarakat nantinya,” kata Erwin kepada Koran Kaltim, belum lama ini.

Erwin mengungkapkan masyarakat sebagai pemilih juga dituntut untuk cerdas dan jangan lagi apatis. Oleh karenanya para calon dituntut memilik program berkualitas yang berguna mencegah adanya sifat apatis yang berkembang di masyarakat.

“Masyarakat kenapa apatis dan cenderung tidak menggunakan hak pilihnya karena memang mereka beranggapan calon yang ada tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, maka dari itu calon yang ada bekerja keras menjual program kepada masyarakat yang dianggap mampu membawa perubahan. Masyarakat sekarang kan cerdas dengan cepatnya informasi yang mereka terima melalui teknologi media dan semacamnya,” ungkapnya.

Namun pihaknya beranggapan dalam pilgub kali ini diharapkan juga menjadi ajang edukasi bagi masyarakat. Seperti diketahui aksi black campaign kerap terjadi bukan hanya menggunakan hukum dan sebagainya tetapi juga melalui media serta berita-berita hoax.

“Kita sebagai masyarakat juga dituntut cerdas dan pemimpinnya harapannya harus lebih cerdas lagi di atas masyarakat. Secara kepribadian juga mempunyai track record yang baik, karena masyarakat belajar dari pengalaman masa lalu pemimpin,” harapnya.

“Saya pikir keempat calon yang resmi ini mempunyai latar belakang masing-masing dan sekali lagi pilihannya bukan hanya figur yang dicari tapi program, harus kerja keras mereka (pasangan calon, Red),” tambah Erwin. (hei)

Erwin: Jangan Hanya Jual Figur

Kamis, 18/01/2018

ERWINSYAH

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.