Jumat, 09/03/2018

PPK Tanjung Redeb untuk Pemilu 2019 Dilantik

Jumat, 09/03/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PPK Tanjung Redeb untuk Pemilu 2019 Dilantik

Jumat, 09/03/2018

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau melantik 21 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Redeb, beserta PPK di enam kelurahan untuk Pemilu  2019, di Aula Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Jumat (9/3).

Pelantikan dilakukan  Ketua KPU Berau Roby Maula, dan dihadiri seluruh komisioner KPU Berau.

Roby Maula mengatakan, 21 anggota PPK Kecamatan Tanjung Redeb beserta PPK enam kelurahan  yang dilantik merupakan peserta yang telah dinyatakan lulus mulai dari seleksi administrasi, tertulis, dan wawancara. 

“Alhamdulillah, setelah melalui berbagai tahapan, kami telah menetapkan dan melantik 21 anggota PPK terpilih, sesuai dengan tahapan yang diamanahkan oleh KPU provinsi kepada kami. Yang mana, dari 21 anggota PPK yang dilantik saat ini, tiga anggota merupakan PPK ditingkat  Kecamatan Tanjung Redeb dan 19 orang merupakan PPK tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjung Redeb," kata Roby, ditemui usai pelantikan.

Dikatakan Roby, pelantikan PPK kali ini dibilang sukses, karena bisa memenuhi keterwakilan perempuan dibeberapa tingkat kecamatan maupun kelurahan.  Bahkan, dari segi umur, banyak anggota PPK yang masih muda. Artinya, saat ini sudah terjadi regenarasi, yang diharapkan dapat membuat penyelenggaraan pemilu di Berau berjalan lancar dan lebih baik lagi.


Penulis   : Indra

Editor      : Supiansyah

PPK Tanjung Redeb untuk Pemilu 2019 Dilantik

Jumat, 09/03/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.