Jumat, 11/08/2017

Akhirnya, Ganjar Mendaftar

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhirnya, Ganjar Mendaftar

Jumat, 11/08/2017

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi mendaftar bakal calon gubernur pada penjaringan kandidat yang dilakukan oleh PDIP. Saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal cagub, Ganjar terlihat hanya didampingi istrinya, Siti Atikoh dan dua kerabatnya, Jumat (11/8).

Berkas pendaftaran yang diserahkan Ganjar kemudian diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto, Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko dan Sutjipto. Ganjar mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti prosedur yang telah ditentukan partai dalam penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

“Saya penuhi persyaratan, tidak ada ada yang diistimewakan karena semua ikuti prosedur,” katanya, seperti dilansir Antara, Jumat (11/8) kemarin.

Ganjar menuturkan dirinya mengikuti apapun keputusan Ketua Umum Megawati terkait bakal rekomendasi dari partai. Setelah Ganjar mengembalikan formulir pendaftaran, Heru Sudjatmoko yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jateng juga melakukan hal serupa.(kc)


Akhirnya, Ganjar Mendaftar

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.