Rabu, 16/08/2017

Clift Daftar Cawabup Magelang

Rabu, 16/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Clift Daftar Cawabup Magelang

Rabu, 16/08/2017

MAGELANG – Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8) kemarin.

Mantan suami aktris Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDIP, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas.

“Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja,” kata Clift.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya. Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal. (mdk) 


Clift Daftar Cawabup Magelang

Rabu, 16/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.