Sabtu, 19/08/2017

PAN Bahas Capres di Rakernas

Sabtu, 19/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

PAN Bahas Capres di Rakernas

Sabtu, 19/08/2017

JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) kemungkinan akan membahas Pemilihan Presiden 2019 di Rapat Kerja Nasional III pada 21-23 Agustus 2017 di Bandung, Jawa Barat. Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, usulan untuk membahas masalah pencapresan itu datang dari para kader. 

“Di Rakernas yang sudah kami persiapkan beberapa minggu, ternyata ada aspirasi di daerah ingin di Rakernas itu masalah Capres dan Cawapres dibahas,” katanya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/8) kemarin.

Namun, Yandri belum bisa memastikan hasil rakernas akan memunculkan nama tokoh yang bakal didukung. Pihaknya akan menanyakan kepada para kader soal calon yang layak diberikan dukungan oleh PAN.

Peluang PAN untuk mendukung sejumlah nama juga masih terbuka, semisal Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atau Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

“Pernah saya sebut, PAN memungkinkan untuk kembali mengusung Pak Jokowi, tetapi untuk mengusung yang lainnya juga memungkinkan seperti Pak Prabowo dan pak Gatot nurmantyo,” ujarnya. (kc)

PAN Bahas Capres di Rakernas

Sabtu, 19/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.