Senin, 21/08/2017

Tes Wawancara di Hotel MJ

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Tes Wawancara di Hotel MJ

Senin, 21/08/2017

SAMARINDA – Seleksi calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaltim sudah memasuki tes wawancara. Sebanyak 24 calon komisioner lembaga pengawas Pemilu itu sudah selesai mela-kukan tes psikologi tahap dua di Mapolda Kaltim.  

Anggota Tim Seleksi (Timsel) Bawaslu Kaltim Herdiansyah Hamzah menyebutkan, tes wawancara yang dilaksanakan oleh pihaknya berlangsung selama dua hari pada 21-22 Agustus 2017 dan akan diikuti 24 calon anggota Bawaslu Kaltim.

“Tes wawancara akan kita gelar selama dua hari di Hotel MJ Samarinda,” kata Herdiansyah, Minggu (20/8) kemarin.

Dijelaskannya, dalam tes wawancara nanti, pihaknya akan melakukan tes wawancara tentang materi pemilu serta strategi pengawasan sistem hukum politik, peraturan perundang-undangan, integritas, motivasi diri, kemampuan komunikasi kerjasama tim, kepemimpinan, pengalaman berorganisasi dan pengetahuan muatan lokal. 

“Sistem wawancaranya panel paralel. Setiap peserta diwawancarai tiga orang Timsel dengan waktu 20 menit atau lebih setiap peserta,” katanya. (sab)


Tes Wawancara di Hotel MJ

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.