Senin, 21/08/2017

Hary Tanoe Sambangi Para Cagub Kaltim

Senin, 21/08/2017

Hary Tanoesodibyo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hary Tanoe Sambangi Para Cagub Kaltim

Senin, 21/08/2017

logo

Hary Tanoesodibyo

SAMARINDA – Ketua Umum Pengurus Pusat Perindo Hary Tanoesodibyo (HT) dipastikan datang ke Kaltim selama tiga hari mulai 26 Agustus sampai 28 Agustus pekan depan. Kedatangan HT ke Benua Etam sejatinya untuk memenuhi undangan pernikahan Effendy Syahputra, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang menyunting putri Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak, Dayang Donna Faroek, namun momen itu sekaligus dijadikan kesempatan untuk mengunjungi Samarinda, Kutai Kartanegara dan Balikpapan.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Kaltim Hamdani, pihaknya langsung menyusun agenda kegiatan selama HT berada di Kaltim. “Kebetulan Pak Effendy menggelar resepsi pernikahan di Samarinda dan Pak HT diundang, jadi beliau akan berada di Kaltim selama tiga hari sejak hari kedatangan,” jelas Hamdani.

Kedatangan HT ini menurut Hamdani momen bagus bagi Perindo Kaltim dan dijadikan kesempatan untuk melantik dewan pimpinan ranting (DPRt) di Samarinda yang tersebar di 57 kelurahan dan desa, sementara di Kukar ada 237 DPRt dan di Balikpapan sebanyak 34 DPRt.

“Pak HT juga akan melantik Orsap (organisasi sayap) Partai DPW GRIND Kaltim, Orsap DPW LBH Kaltim, Orsap DPW Rescue Kaltim, Orsap DPD Pemuda Perindo dan masih ada agenda lainnya seperti silaturahmi ke Gubernur Kaltim, Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang, Bupati Kukar Rita Widyasari dan Walikota Balikpapan H Rizal Effendi.

“Agenda Pak HT di Kaltim padat karena beliau juga akan mengisi kuliah umum di Unmul, kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah di Jalan Perjuangan dan rapat konsolidasi antara DPP, DPW dan DPD se-Kaltim,” sebut Hamdani.

Terpisah, Ketua DPD Perindo Samarinda H Said Rizal menambahkan,  kehadiran HT merupakan momen tepat untuk mengesahkan semua kepengurusan di tingkat bawah. “Saya dan semua ketua DPD di Kaltim, sudah berkoordinasi dengan DPW untuk menyambut kedatangan Pak Harry Tanoe ini,” terang Rizal, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kaltim ini.

Kendati jadwal HT selama berada di Kaltim sangat padat, namun ditegaskannya agenda tersebut bisa saja berubah. “Sifatnya masih tentatif, jadi bisa saja terjadi perubahan jam atau kunjungan selama berada di Bumi Etam. Yang pasti kami berharap semua berjalan lancar tanpa kendala apapun. Kami siap untuk menyambut kedatangan Pak HT,” tegas Rizal. (mar)


Hary Tanoe Sambangi Para Cagub Kaltim

Senin, 21/08/2017

Hary Tanoesodibyo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.