Kamis, 24/08/2017

Khofifah Tunggu Restu Jokowi

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Khofifah Tunggu Restu Jokowi

Kamis, 24/08/2017

JAKARTA – Keputusan Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub Jawa Timur, tinggal menunggu restu Presiden Joko Widodo. Khofifah sendiri mengakui itu bahwa secara etika restu Presiden Joko Widodo yang ditunggu.

“Etikanya seperti itu (restu Presiden Jokowi),” kata Khofifah, usai bertemu Presiden Jokowi, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/) kemarin.

Di sela-sela menunggu restu itu, Khofifah tidak ingin tugas yang diamanatkan kepadanya sebagai Menteri Sosial, terbengkalai.

“Semua kan mesti disiapkan. Jadi sekarang ini selagi mandat sebagai Mensos saya akan memaksimalkan kerja sebagai Menteri Sosial,” kata Ketua Umum Muslimat NU itu.

Walau pun belum mau menyebut pasti partai mana saja, namun Khofifah mengatakan kendaraan untuk bisa maju sudah mencukupi.

“Peta kursi di Jawa Timur sesuai dengan prasyarat seseorang untuk mencalonkan gubernur dan cawagub cukup sih, cukup untuk berangkat,” katanya.

Hanya ia ingin tetap memastikan, kinerja sebagai menteri tidak boleh terganggu dengan proses politik di Jawa Timur. (vic)

Khofifah Tunggu Restu Jokowi

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.