Kamis, 24/08/2017

Dedi Belum Tentu Diusung

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dedi Belum Tentu Diusung

Kamis, 24/08/2017

JAKARTA - Partai Golkar masih membuka peluang untuk mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, peluang ini masih terbuka karena hingga saat ini DPP belum mengeluarkan surat rekomendasi kepada DPD I terkait bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang bakal diusung. 

“Kenapa demikian? Karena memang DPP Partai Golkar melalui bidang pemenangan pemilu Jawa I masih terus mengkaji tentang siapa figur-figur yang layak menjadi calon yang didukung oleh partai Golkar,” ujar Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (23/8) lalu. 

Meski demikian, Ace mengakui bahwa usulan dari pengurus daerah di DPD I dan DPD II kabupaten telah secara bulat mendukung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur yang diusung Partai Golkar. 

Namun, Ace menjelaskan, dalam menentukan bakal calon yang diusung, Golkar akan mempertimbangkan berbagai faktor, seperti usulan dan kajian dari DPD I dan dinamika eksternal di daerah. 

Dengan demikian, lanjut Ace, partainya masih mengkaji lebih dalam peluang Ridwan Kamil alias Kang Emil untuk dicalonkan Golkar.

“Saya kira DPD tingkat I juga akan diajak bicara terkait dengan keputusan yang akan diambil DPP Partai Golkar,” kata dia. 

Sebelumnya, sinyal Partai Golkar untuk mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 mengemuka dari pernyataan Korbid Pemenangan Pemilu Partai Golkar Indonesia I (Jawa-Sumatera) Nusron Wahid. (cnn)



Dedi Belum Tentu Diusung

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.