Sabtu, 26/08/2017

Maksimalkan Fasilitas Pemkab

Sabtu, 26/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maksimalkan Fasilitas Pemkab

Sabtu, 26/08/2017

TANJUNG REDEB - Memasuki tahapan Pilgub Kaltim 2018, KPU Berau terus melakukan persiapan mulai dari penjaringan PPK dan PPS. KPU Berau sendiri sudah mengajukan anggaran sebesar Rp 30 miliar ke KPU Kaltim. 

“Ada beberapa pemangkasan di pelaksanaannya nanti. Salah satunya anggaran sewa gedung dan mobilisasi lapangan. Itu tidak lagi dianggarkan, sehingga kita nanti akan meminta bantuan fasilitas Pemkab. Mulai dari gedung dan mobil,” kata Komisioner KPU Berau Bambang. 

Dilanjutkannya, untuk pembentukan PPK dan PPS dimulai 12 Oktober mendatang. Lalu, untuk pengolahan Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) akan dilakukan 24 November hingga 30 Desember. KPU akan mulai melakukan proses pemutakhiran data dan daftar pemilih pada 30 Desember. 

“Tahapannya sedang disusun oleh KPU. Kami hanya membantu melaksanakannya saja. Kami sudah mengusulkan anggaran. Saat ini KPU Kaltim sedang mengolah semua usulan anggaran. Begitu KPU selesai menghitung, kami tinggal menunggu alokasi saja,” tuturnya. (ind)

Maksimalkan Fasilitas Pemkab

Sabtu, 26/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.