Senin, 04/09/2017

Golkar Fokus Cari Pendamping Dedi

Senin, 04/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Fokus Cari Pendamping Dedi

Senin, 04/09/2017

JAKARTA - Pengurus DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung Dedi Mulyadi pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Dan kini partai berlambang beringin ini masih memantau bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampinginya. 

“Sampai saat ini belum ada perkembangan baru. DPP Partai Golkar terus melakukan survei,” kata Ketua Bidang Pemenangan Pilkada DPP Partai Golkar Yahya Zaini, Jumat (1/9) lalu.

Seperti dilansir Antara, Yahya mengatakan, rekomendasi dari DPP sudah jelas, yakni bakal calon gubernur pada Pilgub Jabar nanti ialah Dedi Mulyadi. Selanjutnya akan dicari pendampingnya.

Dedi Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat diberi keleluasaan untuk mencari pendampingnya pada Pilgub Jabar nanti serta diminta terus menjalin komunikasi antarpartai.

Komunikasi antarpartai harus dilakukan, karena pada Pilgub Jabar nanti Partai Golkar di Jawa Barat harus berkoalisi untuk memajukan pasangan calon.

Ditanya mengenai adanya manuver Persatuan Ulama Purwakarta yang mengeluarkan Petisi penolakan terhadap pencalonan Dedi, Yahya memastikan hal tersebut tidak mempengaruhi konstelasi apapun terkait sikap partai.

Dia menegaskan, sampai saat ini partainya masih memutuskan untuk mencalonkan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018. Untuk pendamping atau wakilnya itu masih proses pencarian. (mdk)


Golkar Fokus Cari Pendamping Dedi

Senin, 04/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.