Selasa, 05/09/2017

Jokowi Minta Relawan Mulai Kampanye untuk Pilpres 2019

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jokowi Minta Relawan Mulai Kampanye untuk Pilpres 2019

Selasa, 05/09/2017

logo

JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta para relawannya sudah mulai kampanye menjelang pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Jokowi saat memberikan pidato pengarahan terhadap para relawan Pro Jokowi (Projo) di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (4/9).

Jokowi mengatakan, jelang tahun politik ia sudah meminta para menterinya fokus bekerja untuk rakyat. Para menteri dan pembantunya tidak boleh ikutan kampanye.

“Jangan belum-belum sudah mau kampanye. Enggak usah kampanye-kampanye. Yang kampanye itu bagiannya Projo. Bener, enggak?” kata Jokowi.

Sekitar 1.000 relawan yang hadir menyambut antusias arahan Jokowi itu. Para relawan yang mengenakan baju serba putih bertepuk tangan dan bersorak tanda setuju.

“Saya ngurusi kerja saja. Karena masih banyak hal yang belum kita selesaikan, terutama pembangunan infrastruktur,” ucap Jokowi.

Jokowi mengingatkan relawannya, tahapan Pilpres 2019 sudah akan dimulai setahun dari sekarang. Penetapan capres dan cawapres sudah dimulai September 2018.

“Artinya apa? Tahun depan itu sudah masuk tahun politik. Kalau sudah masuk, pasti rame-ramenya lebih kenceng. Sahut menyahutnya pasti lebih kenceng. Bener, enggak?” ucap Jokowi.

Politisi PDI-P ini mengaku senang memiliki relawan yang militan seperti Projo. Menurut dia, Projo tidak akan lari jika menghadapi permasalahan.

“Relawan yang militan kalau ada apa apa justru mendekat berani berhadapan dengan siapa pun,” kata dia. (kc)

Jokowi Minta Relawan Mulai Kampanye untuk Pilpres 2019

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.