Selasa, 05/09/2017

Golkar Yakin Menang 60 Persen di Pilkada Serentak

Selasa, 05/09/2017

IDRUS MAARHAM

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Yakin Menang 60 Persen di Pilkada Serentak

Selasa, 05/09/2017

logo

IDRUS MAARHAM

JAKARTA – Partai Golkar hingga kini terus membahas persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat untuk mencari siapa saja yang akan dijagokan pada Pilkada 2018 nanti. Rapat digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (4/9).

“Memang pada hari ini jam 10 sampai sore kita akan melakukan dan memfinalisasi daerah-daerah yang belum ditetapkan sebelumnya, baik Pilgub, Pilkada kabupaten dan kota di Pilkada 2018 kita coba selesaikan,” ucap Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (4/9).

Menurut Idrus, salah satu yang menjadi pembahasan itu adalah Pilgub Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Bahkan, Idrus mengklaim akan memenangi seluruh tempat.

“Saya punya keyakinan masih ada beberapa di antaranya masih perlu komunikasi-komunikasi politik yang lebih intensif baik dengan partai-partai maupun secara internal partai Golkar. Target 60 persen dari 177 pilkada bisa dimenangkan kalau Pilkada kemarin 59 persen, ini kita naik lagi,” katanya.

Namun, untuk wilayah tersebut Golkar masih terus mengkaji siapa yang akan dicalonkan. Seperti halnya mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa atau mendukung calon lainnya.

“Sementara tingkat provinsi Itu diserahkan pada DPP. Nanti ini kita bicarakan dengan PDIP dan juga partai-partai lain. Jadi ini belum bisa kita sampaikan finalisasinya. Kalau misalkan Jabar kan sudah ada beberapa opsi-opsi. Jatim juga sudah ada tetapi Jateng belum,” pungkasnya. (mdk)

Golkar Yakin Menang 60 Persen di Pilkada Serentak

Selasa, 05/09/2017

IDRUS MAARHAM

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.