Jumat, 08/09/2017

Jaang Paling Intens Komunikasi dengan PPP

Jumat, 08/09/2017

Rusman Yakub

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jaang Paling Intens Komunikasi dengan PPP

Jumat, 08/09/2017

logo

Rusman Yakub

SAMARINDA – Ketua DPW PPP Kaltim, Rusman Yakub  tidak membantah isu yang menyebutkan bila partainya lebih condong ke ke pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur,  Syaharie Jaang-Rizal Effendy. 

Anggota DPRD Kaltim mengakui jika selama ini Wali Kota Samarinda tersebut paling intens melakukan komunikasi ke PPP dibandingkan kandidat lainnya.

“Selama ini kandidat yang sangat intens berkomunikasi dan menunjukkan keseriusan ke PPP Kaltim memang Pak Syaharie Jaang, sehingga bagi kami harus memfasilitasi untuk silaturrahmi dengan Ketua Umum DPP Romahurmuziy,” kata Rusman, Kamis (7/9).

Namun, meski Jaang intens melakukan komunikasi dengan PPP, hal itu tidak akan mempengaruhi jalannya dialog publik yang digagas oleh partai berlambang Kabah ini.

“Terkait dialog publik, tetap kita laksanakan sesuai jadwal dan tahapan penjaringan yang disusun oleh DPW PPP,  yaitu semua kandidit yang mendaftar dan lolos persyaratan administrasi kami undang untuk menyampaikan visi misi sebagai bakal calon pada forum yang akan dirangkaikan dengan Muskerwil I pada 19-20 September di Samarinda,” sebutnya. 

Lebih lanjut dijelaskan, usai dialog pablik, tahahapan selanjutnya akan dilakukan sosialiasi penjaringan di internal partai dan melakukan rapat pimpinan wilayah (Rapinwil) yang dihadiri 10 DPC. 

“Setelah itu akan kita rekomendasikan ke DPP, dan kita akan menerbitkan surat keputusan DPP terhadap pasangan calon dan kemudian dilakukan dengan deklarasi calon,” pungkasnya.

Selain Jaang, Rita Widyasari (Bupati Kukar), Hadi Mulyadi (Anggota DPR RI), Makmur HAPK (mantan Bupati Berau), Awang Ferdian (Anggota DPR RI), dan Yusran Aspar (Bupati PPU) juga mendaftar ke PPP. (sab)

Jaang Paling Intens Komunikasi dengan PPP

Jumat, 08/09/2017

Rusman Yakub

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.