Senin, 11/09/2017

Golkar Serius Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Serius Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Senin, 11/09/2017

logo

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyerahkan urusan kampanye ke relawannya yang tergabung dalam Pro-Jokowi (Projo), sementara dirinya fokus pada tugas kepresidenan. Sekjen Partai Golkar Idrus Marham kemudian mengklaim pihaknya sudah melakukan sosialisasi Joko Widodo sebagai Capres 2019 terlebih dahulu.

“Sejak diputuskan tanggal 28 Juli 2016. Kita sudah mensosialisasikan, itu foto ada,” kata Idrus Marham, Jakarta, Sabtu (9/9).

Dalam sosialisasi tersebut, lanjut dia, Golkar menulis dalam spanduk sebagai Calon Presiden bukan Presiden. Sehingga Golkar mendukung Jokowi sebagai Capres sangat serius.

“Dan kita tulis sebagai capres bukan presiden. Artinya ini sudah tahapan sosialisasi dan sekaligus penguatan Golkar dukung Jokowi tak main-main,” kata Idrus. 

“Kita sosialisasi mulai dari foto, pikiran-pikiran, diskusi nawacita program yang ada,” sambung Idrus.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memberi pengarahan dalam Rakernas III Pro-Jokowi (Projo). Jokowi mengingatkan bahwa tahun depan memasuki tahun politik. “Projo ini kalau saya ke daerah, pasti yang paling militan. Militan itu kalau ada apa-apa pasti ada,” kata Jokowi dalam pembukaan Rakernas III Projo di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9).

Jokowi lalu berkata bahwa pada September 2018, pasangan capres-cawapres untuk 2019 sudah ditetapkan. Tapi Jokowi belum menyatakan apakah dirinya akan maju lagi. Meski begitu, para simpatisan Projo mengacungkan 2 jari dan berteriak ‘dua periode’.

“Tahun depan sudah masuk tahun politik, rame-ramenya lebih kenceng, tapi saya sampaikan ke para menteri semua fokus saja pada pekerjaan, kerja, karena pemerintah kerja untuk rakyat. Jangan-jangan, belum-belum sudah mau kampanye, nggak usah!” ujar Jokowi. (dtc)

Golkar Serius Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.