Rabu, 13/09/2017

Sidang Praperadilan Setya Novanto Ditunda

Rabu, 13/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sidang Praperadilan Setya Novanto Ditunda

Rabu, 13/09/2017

JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang praperadilan Setya Novanto. Persidangan akan ditunda hingga pekan depan.

Penundaan dilakukan atas permintaan pihak KPK. Bahkan awalnya pihak KPK meminta penundaan dilakukan selama tiga pekan. Namun disetujui Hakim Tunggal Cepi Iskandar satu pekan.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengatakan pihaknya meminta penundaan sidang untuk menyiapkan beberapa hal.

“Kami memang meminta itu sampai dengan dua minggu karena memang kami membutuhkan dan menyiapkan beberapa untuk hal itu,” kata Laode saat jeda RDP dengan Komisi III di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/9).

Laode tidak mau mengatakan apakah penundaan ini adalah strategi KPK untuk melawan Setya Novanto dalam praperadilan. “Agar di pengadilan itu kita betul-betul form,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang yang berada di sebelah Laode membantah permintaan penundaan sidang praperadilan Setnov adalah bagian dari strategi KPK. “Jadi bisa jadi ini, strategi juga enggak. Kita apresiasi pak Setiadi (Kabiro Hukum KPK). Sudah bikin surat lagi kan?” kata Saut sambil sambil menunjuk Setiadi. (mdk)

Sidang Praperadilan Setya Novanto Ditunda

Rabu, 13/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.