Kamis, 14/09/2017

Donna Maju Tanpa Desakan Awang Faroek

Kamis, 14/09/2017

Donna Faroek

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Donna Maju Tanpa Desakan Awang Faroek

Kamis, 14/09/2017

logo

Donna Faroek

SAMARINDA – Putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Dayang Donna Faroek menjalani tes wawancara penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Penajam Paser Utara (PPU) periode 2018-2023, Rabu (13/9), di DPD PDIP Kaltim.

Kepada wartawan, Donna mengaku maju di Pilbup PPU tanpa desakan sang ayah, Awang Faroek Ishak.  “Itu niat saya sendiri untuk maju,” kata Donna.

Jika terpilih nanti, kata dia, program utama yang akan diproritaskan adalah jembatan PPU Balikpapan dan pembangunan kawasan industri Buluminung supaya segera terwujud.

“Adapun perubahan jika terpilih, yang pasti saya akan fokus mengembangkan kawasan industri sebagai perekonomian di Kaltim, terlebih khusus di PPU,” katanya.

Donna mengklaim mampu menjawab dengan baik segala pertanyaan yang diajukan oleh tim penjaringan DPD PDIP Kaltim. “Saya berharap bisa mendapat rekomendasi dari DPP PDIP,” tutup Ketua Kadin Kaltim ini.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Agitasi dan Propoganda DPD PDIP Kaltim, Agus Salim mengatakan selain Donna, tes wawancara itu juga diikuti oleh Andi Hanura, Alimuddin, Herwanto Kewot, dan Sudirman.

“Usai menjalani tes wawancara, Senin depan keenam bakal calon bupati/wakil bupati PPU ini akan menjalani fit and proper test di DPP,” katanya. (sab)

Donna Maju Tanpa Desakan Awang Faroek

Kamis, 14/09/2017

Donna Faroek

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.