Senin, 18/09/2017

Fahri: KPK Ngeper Jua Liat Novanto

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fahri: KPK Ngeper Jua Liat Novanto

Senin, 18/09/2017

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut ada yang unik dari KPK ketika berhadapan dengan Ketua DPR Setya Novanto dalam perkara dugaan korupsi e-KTP. Menurut Fahri, KPK sedikit ngeper alias takut melawan Novanto. 

“Reaksi KPK ke Novanto agak banyak yang unik ya. Dicekal 6 bulan, nggak diapa-apain. Jadi tersangka nggak diapa-apain juga. Begitu praperadilan, panik, bentuk tim dokter,” ujar Fahri, Senin (18/9).

“Jangan-jangan hebat kawan itu, gitu loh. KPK agak ngeper juga lihat Novanto, takut kalah, ya nggak tahu lah,” imbuh Fahri. 

Fahri mengibaratkan penyelidikan yang dilakukan KPK terhadap Novanto seperti pertarungan silat kelas dunia.  “Itu kan persilatan orang-orang hebat di atas. Kita ini apalah, rakyat biasa,” tutur Fahri. 

Langkah KPK yang membentuk tim dokter untuk memeriksa kesehatan Novanto, di mana Novanto sakit dan tak bisa diperiksa KPK sebagai tersangka e-KTP di tengah langkah praperadilan, menurut Fahri menandakan kalau koleganya di DPR itu orang hebat. (dtc)

Fahri: KPK Ngeper Jua Liat Novanto

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.