Minggu, 24/09/2017

Perindo Kaltim Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Minggu, 24/09/2017

Slamet Riady Sulaiman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Perindo Kaltim Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Minggu, 24/09/2017

logo

Slamet Riady Sulaiman

SAMARINDA – Jelang tahapan verifikasi faktual, pengurus DPW Perindo Kaltim akan berkunjung ke 10 pengurus daerah Partai Perindo untuk mendistribusikan Kartu Tanda Anggota (KTA) di KPU kabupaten/kota masing-masing.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Kaltim, Slamet Riady Sulaiman mengatakan, untuk verifikasi faktual pihaknya sudah menerima pemberkasan dari pimpinan pusat partainya. Menurutnya pendistribusian KTA di 10 DPD Partai Perindo Kaltim akan dilakukan dalam waktu dekat. Usai pendistribusian pihaknya serentak melakukan verifikasi ke KPU.

“Kami (Partai Perindo Kaltim) sudah siap 100 persen untuk verifikasi faktual,” kata Slamet, Minggu (24/9) kemarin.

Partai berlambang burung rajawali itu sudah tak ragu menghadapi proses verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU pada Bulan Oktober mendatang. Kesiapan itu yakni, sudah terbentuknya kepengengurusan partai dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt, lengkap dengan sekretariat.

“Sebelum kita mengirim berkas verifikasi ke KPU kita menunggu arahan DPP dulu. Namun berdasarkan jadwal, rencanya 9 Oktober mendatang berkas akan kita kirim ke KPU,” tandasnya.

Jika benar lolos sebagai peserta pemilu 2019, Partai Perindo Kaltim menargetkan bisa membentuk 1 fraksi di DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Dia menjelaskan, mencapai target tersebut Perindo Kaltim sudah melakukan beberapa strategi mendongkrak perolehan suara di Pileg 2019. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi ke semua daerah di Kaltim dan dalam waktu dekat ini.

“Meski Perindo masih terbilang baru menjadi partai, namun kami yakin di Pileg 2019, mampu meraih 1 fraksi, baik itu ditingkat provinsi maupun di kabupaten/kota,” kata Slamet.

Dengan target 1 fraksi di DPRD, Perindo tidak akan bingung jika akan mengusung calon kepala daerah. “Seperti di Kutim sudah berjanji akan menargetkan 1 fraksi di DPRD,” tutup Slamet. (sab)

Perindo Kaltim Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Minggu, 24/09/2017

Slamet Riady Sulaiman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.