Jumat, 29/09/2017

Golkar Kaltim Bentuk Timsel Calon Legislatif

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Golkar Kaltim Bentuk Timsel Calon Legislatif

Jumat, 29/09/2017

logo

SAMARINDA –  DPD I Partai Golkar Kaltim membentuk tim seleksi (timsel) calon legislatif daerah yang akan maju pada Pemilu 2019.

“Tim ini akan melakukan penjaringan terhadap kader yang akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, dan kabupaten/kota pada Pemilu Legislatif 2019,” kata Sekretaris DPD I Golkar Kaltim, Abdul Kadir, Jumat (29/9).

Menurutnya, kader partai yang lolos seleksi oleh tim nantinya akan maju sebagai calon legislatif yang diusung Partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2019.

“Tim yang dibentuk DPD Partai Golkar Kaltim ini akan melakukan penjaringan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis yang sudah ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar,”katanya.

Dalam penjaringan nanti, peserta harus memenuhi syarat umum dan syarat khusus. Syarat umum ialah harus berdasarkan UU Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, dan DPRD. Sementara untuk syarat khusus, tertuang dalam juklak 10 DPP Partai Golkar.

“Syarat khusus untuk penjaringan calon legislatif di Partai Golkar, yakni harus aktif 5 tahun menjadi anggota Partai Golkar, terdaftar sebagai anggota Partai Golkar dengan bukti memiliki kartu anggota dan mengikuti pendidikan kader partai, serta melaksanakn penugasan fungsionaris,” beber Kadir.

Selain itu, untuk menghadapi Pemilu 2019, Partai Golkar bertekad untuk meningkatkan perolehan kursinya dengan mengusung calon yang mempunyai wibawa dan dipercayai akan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. (sab)

Golkar Kaltim Bentuk Timsel Calon Legislatif

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.