Senin, 16/10/2017

KPU akan Gelar Jalan Sehat Serentak

Senin, 16/10/2017

Syamsulhadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

KPU akan Gelar Jalan Sehat Serentak

Senin, 16/10/2017

logo

Syamsulhadi

SAMARINDA –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim terus menggenjot sosialisasi untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 mendatang.  Salah satunya dengan menggelar kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat.

Pada 29 Oktober mendatang, KPU Kaltim bakal menggelar Gerak Jalan yang rencananya akan melibatkan 1.000 orang.

“Iya ini program nasional, jadi KPU RI dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dan menyongsong Pilkada Serentak 2018 menggelar Gerakan Sadar Pilkada, dengan gerak jalan serentak di 17 provinsi dan 380 kabupaten/kota,” ujar Syamsulhadi Komisioner KPU Kaltim, Minggu (15/10).

Ia mengatakan, di Kaltim sendiri nantinya kegiatan akan di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Kaltim.  dengan melibatkan masyarakat umum, perwakilan partai politik, lembaga swadaya masyarakat (LSM) organisasi masyarakat dan lainnya.

“Untuk masyarakat yang ingin bergabung bisa langsung datang ke Kantor KPU Kaltim atau langsung ke lokasi acara, dan ini gratis,” paparnya. “Nanti peserta akan mendapatkan kaos, kami sudah siapkan 1.000 kaos,” imbuhnya.

Ia berharap melalui sosialisasi yang makin gencar dilakukan, tingkat partisipasi masyarakat akan meningkat baik dalam Pilkada, Pileg ataupun Pilpres mendatang. (rs)

KPU akan Gelar Jalan Sehat Serentak

Senin, 16/10/2017

Syamsulhadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.