Senin, 06/11/2017

GP Ansor Dukung Cak Imin Nyapres

Senin, 06/11/2017

Yaqut Cholil Qoumas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

GP Ansor Dukung Cak Imin Nyapres

Senin, 06/11/2017

logo

Yaqut Cholil Qoumas

JAKARTA - Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin untuk maju sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2019 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari ,Yaqut Cholil Qoumas mengajak semua anggota Ansor untuk mendukung Cak Imin maju menjadi Cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

“Jangan lihat partainya, yang terpenting adalah NU,” kata Yaqut melalui keterangan tertulis saat Rapat Kerja Wilayah ke-IV DPW Ansor Jawa Timur dan Peresmian Kantor baru PW Ansor di Aula Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, Minggu (5/11).

Kegiatan itu sendiri dihadiri sejumlah tokoh antara lain Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf (Gus ipul), Ketua PW Ansor Rudi Triwahid, Sekretaris PW Ansor Ahmad Tamim, Ketua DPRD Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPW PKB Badrut Tamam, Ketua F-PKB Thoriqul Haq, dan KH Agus Ali Masyuri dari Pondok Pesantren Bumi Sholawat.

Dalam sambutannya, Pengasuh Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo, KH Agus Ali Masyuri juga menegaskan, sebuah organisasi atau gerakan apapun tidak akan bertahan lama jika tidak memiliki tiga kekuatan.

KH Agus Ali Masyuri atau yang akrab disapa Gus Ali itu menyebutkan, tiga kekuatan tersebut adalah ideologi yang kokoh, harus bisa menghidupkan kekuatan akar budaya, serta mempunyai kekuatan basis pangan.

Menurut Gus Ali, Ansor harus memilki tiga kekuatan ini. Karena ketiga kekuatan ini sekarang sedang digerogoti oleh orang yang bukan dari golongan NU. (bsc)


GP Ansor Dukung Cak Imin Nyapres

Senin, 06/11/2017

Yaqut Cholil Qoumas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.