Jumat, 17/11/2017

Sandra: No Comment

Jumat, 17/11/2017

Sandra Puspa Dewi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sandra: No Comment

Jumat, 17/11/2017

logo

Sandra Puspa Dewi

SAMARINDA – Bakal calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) 2018-2023 yang juga anggota DPRD Kaltim, Sandra Puspa Dewi enggan mengomentari ihwal rekomendasi DPC PKB PPU yang mendukung Sudirman-Kewot di Pilbup setempat. 

“Ibu no comment dulu ya kalau pilkada,” kata Politikus PKB ini, Kamis (16/11).

Istri anggota DPR RI, Ihwan Datuk Adam ini berjanji akan berbicara mengenai Pilbup PPU di waktu yang akan datang. “Ada saatnya yang tepat, nanti saya kabari ya, harap dimengerti,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim ini.

Sebelumnya, DPC PKB PPU mengungkapkan dukungannya ke Sudirman-Kewot. Mereka menilai  Sandra belum menunjukkan keseriusannya ke PKB untuk maju di Pilbup PPU.

“Jangan sampai perahu PKB ini sia sia, sebab kalau kita memilih kader, sampai hari ini juga kader yang bersangkutan (Sandra) belum menunjukkan keseriusanya ke PKB,” kata  Irawan Heru Suryanto, Ketua PKB PPU saat dihubungi, belum lama ini.

“Kita juga mengukur bagaimana keseriusan Ibu Sandra. Kita tidak merekomndasikan dia  sebab PKB hanya punya satu kursi, makanya kita memilih partai yang mempunyai empat kursi, yakni PDIP,” sambungnya.

PKB PPU bisa saja merubah dukungan itu ke Sandra apabila yang bersangkutan menunjukkan keseriusan. “Cuma kan masih dilihat konstelasi di Pilbub PPU. Kalau memang punya peluang, ya kita usulkan juga,” sebut Irawan. (sab)

Sandra: No Comment

Jumat, 17/11/2017

Sandra Puspa Dewi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.