Selasa, 21/11/2017

Ketua MPR akan Hadiri Jambore BM PAN Kaltim

Selasa, 21/11/2017

Zulkifli Hasan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ketua MPR akan Hadiri Jambore BM PAN Kaltim

Selasa, 21/11/2017

logo

Zulkifli Hasan

TENGGARONG – Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (MPR), Zulkifli Hasan dipastikan hadir saat pelaksanaan jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), di Pantai Kuala Samboja, Kutai Kartanegara, 1-3 Desember mendatang. 

“Bapak Zulkifli Hasan dan juga Ketua DPP BM PAN Saudaraku Ahmad Yohan dipastikan hadir dalam jambore ini,” kata Plt Ketua DPW BM PAN Kaltim, Supriyadi.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kukar ini,  jambore itu tidak hanya diikuti oleh kader PAN tapi juga masyarakat umum. Bagi yang berminat mengikuti kegiatan itu bisa menghubungi nomor 082151475340 atau 085349994585. Pendaftar cukup melampirkan fotocopy KTP atau kartu pelajar. “Peserta terbatas hanya untuk 1.500 orang,” kata Supriyadi kepada Koran Kaltim, kemarin. 

Supriyadi menjelaskan, kegiatan ini diharapkan mampu mengajak generasi  muda untuk berperan aktif dalam partai politik agar menjadi pemuda yang peduli, mau terlibat hal-hal positif untuk membangun daerah dan bangsa ini. “Hal itu perlu ditanamkan pemahaman dan wawasan kebangsaan yang kokoh, agar pemuda melek politik,” jelasnya.

Selama kegiatan itu, peserta akan diberi materi kepemimpinan, kepemudaan, politik, bela negara, dan out bond. Selain itu, mereka juga akan diberi pemahaman mengenai asas dan garis perjuangan Partai Amanat Nasional.

Jambore tersebut juga bertujuan selain sebagai bagian dari proses kaderisasi BM PAN, juga untuk menjalin silahturami antara sesama kader muda PAN se-Kaltim. Diharapkan dari kegiatan itu akan terbangun militansi kader.

“Peserta juga akan mengikuti Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD). Kita berharap kegiatan ini juga mematangkan persiapan para saksi untuk Pemilu 2019 mendatang” ujar Supriyadi. (*)


Ketua MPR akan Hadiri Jambore BM PAN Kaltim

Selasa, 21/11/2017

Zulkifli Hasan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.