Sabtu, 25/11/2017

Besok, Rakernis Pengawasan di Paser

Sabtu, 25/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Besok, Rakernis Pengawasan di Paser

Sabtu, 25/11/2017

TANA PASER –  Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Paser akan menggelar rapat persiapan untuk melaksanakan rapat kerja teknis (Rakernis) pengawasan dalam rangka Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018, Minggu (26/11) besok.

Rapat itu akan berlangsung di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, dengan dihadiri anggota Panwascam se-Kabupaten Paser.

Ketua Panwaslu Paser Nur Khamid, Jum’at (24/11) mengatakan rapat itu bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas antar Panwascam dan dengan Panwaslu Paser. “Ibarat mukadimah, ini hanya sebatas pengenalan pengawasan, dan persiapan untuk melaksanakan rakernis pengawasan,” ucapnya.

Dikatakan, untuk periode November hingga Desember 2017, pihaknya akan menggelar tiga kegiatan, seperti rakernis pengawasan dan rakor pengawasan partisipatif dengan melibatkan organisasi kemasyarakatan dan partai politik.

Terlepas dari perencanaan pelaksanaan ketiga kegiatan internal tersebut, ia menerangkan, bahwa pihaknya tetap melakukan pengawasan terhadap tahapan verifikasi parpol yang tengah dilakukan KPU.  (sur)


Besok, Rakernis Pengawasan di Paser

Sabtu, 25/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.