Selasa, 28/11/2017

Ini Hasil Pleno Golkar Kaltim

Selasa, 28/11/2017

ABDUL KADIR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ini Hasil Pleno Golkar Kaltim

Selasa, 28/11/2017

logo

ABDUL KADIR

SAMARINDA – Sekretaris Partai Golkar Kaltim, Abdul Kadir mengatakan rapat pleno yang di perluas, Senin (28/11) malam lalu, di Hotel Selyca Mulya Samarinda menghasilakan tiga poin penting.

Pertama, tetap mememang teguh hasil rapat pimpinan daerah Golkar untuk mendukung Rita Widyasari sebagai cagub Kaltim 2018-2023. Kedua,  peristiwa menyangkut dinamika politik di Pilkada 2018 dan Pileg 2019 tetap akan dikonsultasikan kepada Rita sebagai pemegang mandat sebagai calon gubernur dari DPP Golkar.  Dan ketiga,  Golkar akan mengambil langkah-langkah yang akan melibatkan seluruh stekholder partai.

“Itu tiga keputusan penting yang kita putuskan dalam rapat pleno diperluas tersebut,” kata Kadir.

Untuk bakal calon wakil gubernur  (Bacawagub) untuk Rita sebagai pemenggang mandat, akan keluar rekomendasinya ditangan Rita sendiri. Dan keputusan tersubut dirapat pleno akan sampaikan kepada Rita. “Nama cawagubnya nanti akan keluar dari mulut Ibu Rita,” ujar Kadir.

Kadir menegaskan dari 10 nama bacawagub yang mendaftar ke partai berlambang pohon beringin tersebut, siapapun nama yang akan direkomendasikan Rita akan menjadi kebijakan Golkar. (sab)

Ini Hasil Pleno Golkar Kaltim

Selasa, 28/11/2017

ABDUL KADIR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.