Jumat, 01/12/2017

Gerindra Kubar Target Satu Fraksi di Parlemen

Jumat, 01/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gerindra Kubar Target Satu Fraksi di Parlemen

Jumat, 01/12/2017

SENDAWAR – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Kutai Barat, Ekti Imanuel menyatakan kepengurusan Gerindra di tingkat  DPD, DPC hingga ranting telah terbentuk,.

“Kita terus menguatkan kebersamaan antar pengurus dengan kader  dan masyarkat luas.  Kalau untuk menyukseskan Pilgub Kaltim 2018, sudah tak ada masalah.  Siapa calon yang didukung,  kita tunggu arahan DPD dan DPP,” kata Ekti kepada Koran Kaltim,  Kamis (30/11).

Ekti Imanuel tidak menampik,  bahwa pada Pileg  2019 mendatang akan terjadi persaingan besar antar parpol untuk merebut hati rakyat.  Namun menyikapi hal itu, Gerindra tak goyah. “Partai Gerindra  hadir ke tengah masyarakat  untuk melihat langsung aspirasi rakyat.  Gerindra memperjuangkan kemakmuran rakyat.  DPD Gerindra Kubar siap menghadapi 2019,” sebutnya.

“Tidak muluk,  semoga dapat satu fraksi, “ sambung Ekti Imanuel.

Sekretaris Partai Gerindra Kubar Edi Supian Hadi menyebut, masyarakat saat ini berharap aksi nyata,  bukan janji. “Gerindra turun langsung ke tengah masyarakat,  mendengarkan aspirasi mereka.   Gerindra Kubar siap menghadapi Pilgub Kaltim 2018 dan Pileg 2019,” tandasnya. (imr)


Gerindra Kubar Target Satu Fraksi di Parlemen

Jumat, 01/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.