Home >> Infotainment >> Pria Terseksi 2016 Versi Majalah People
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson

Pria Terseksi 2016 Versi Majalah People

Setelah banting setir dari pegulat profesional menjadi aktor, karier Dwayne “The Rock” Johnson jadi semakin cemerlang. Membintangi film-film seperti seri Fast & Furious, The Scorpion King, dan The Game Plan membuatnya menjadi aktor Hollywood papan atas. Hingga belum lama ini The Rock bersanding dengan aktor-aktor tampan Hollywood lainnya dengan mendapatkan gelar pria terseksi tahun 2016 dari majalah People.
Dalam sampul majalahnya, pria 44 tahun itu disebut sebagai pria yang “manis, cerdas dan kekar!”Lewat akun Instagram-nya, The Rock mengucapkan terima kasih kepada People.
“Ini artinya saya masih bangun tidur pada jam 4 pagi, berlatih keras, mengurusi anak-anakku, meng-endarai truk pick up-ku dan melontarkan beberapa lelucon jorok dan garing. Tentunya itu sangat seksi,” kelakar ayah dua anak itu.
Ia lalu menambahkan “Ingat, seksi itu bukan sesuatu yang kamu ‘coba dan menjadi seperti itu’. Seksi itu terjadi secara alamiah ketika kamu nyaman menjadi dirimu sendiri.”
Dikutip dari Aceshowbiz, saat The Rock menjadi pria terseksi versi People, artinya ia mengikuti jejak dari aktor-aktor dan selebritas seperti Chris Hemsworth, Bradley Cooper, George Clooney dan David Beckham.
The Rock juga menjadi artis non-kulit putih pertama dalam 20 tahun yang meraih gelar tersebut.(l6c)