Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Promosikan F1s, Oppo Berkolaborasi Dengan Raisa

Promosikan F1s, Oppo Berkolaborasi Dengan Raisa


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:05:58
Digelar di Handmade Tour 2016 Bandung



OPPO kembali mempromosikan perangkat terlarisnya tahun ini, F1s. Perangkat “Selfie Expert” ketiga yang diperkenalkan di awal Agustus ini merupakan perangkat pertama yang terjual 10.000 unit pada hari penjualan perdananya. Menjadi perangkat yang banyak terjual dibandingkan lini seri lainnya, tidak membuat Oppo menjadi cepat puas diri untuk berhenti mempromosikan F1s. Kini Oppo berkolaborasi dengan penyanyi cantik peraih 6 penghargaan AMI Award 2016, Raisa Adriana.

“Ini merupakan kemitraan kami pertama kalinya dengan Raisa, ini menunjukkan komitmen Oppo Indonesia dalam mendukung musisi muda tanah air. Raisa merupakan talenta muda yang banyak dikagumi. Oppo sendiri juga merupakan produsen smartphone yang memiliki pengguna terbanyak dikalangan anak muda. Tentunya kolaborasi ini akan membawakan pengalaman terbaik bagi konsumen Oppo dan fans Raisa,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

F1s sendiri memang diposisikan untuk kalangan muda yang sangat aktif dalam menggunakan sosial media. Tentunya seperti jargon yang dibawa, “Selfie Expert” memposisikan perangkat ini untuk digunakan oleh konsumen yang menyenangi fitur selfie yang saat ini menjadi trend di kalangan anak muda.

F1s tidak hanya menawarkan fitur yang berkaitan dengan kamera, kemampuan perlindungan keamanan terhadap data pada perangkat ini juga diperhatikan Oppo dengan hadirnya fitur pemindai sidik jari “Fast Touch Access” yang memiliki waktu respon waktu 0.22 detik. Pemindai sidik jari ini juga dapat dikustomisasi dengan pintasan menuju sebuah aplikasi. Selain itu F1s dirancang dengan spesifikasi yang dapat memuaskan penggunanya, prosesor Octacore, 2Gb RAM, 32Gb ROM dan dukungan dua kartu 4G LTE.

Di Bandung sendiri perangkat F1s sangat digemari oleh konsumen. Mr. Phil, Regional Manager Oppo Indonesia untuk wilayah Jawa Barat menambahkan, “Semenjak kemunculan model F1s di Bandung, respon perangkat ini sangatlah baik. F1s menyumbang 48% kontribusi penjualan Oppo di Bandung, warna baru rose gold juga memberikan dampak yang signifikan, setiap jamnya kami dapat menjual 3 unit F1s warna rose gold.”

Bandung yang merupakan kota dengan porsi kalangan muda yang cukup banyak ini adalah salah satu kota target Oppo dalam memasarkan perangkatnya. Dengan keadaan ini Oppo memiliki target menjadi merek yang sangat diminati oleh konsumennya di Bandung karena memiliki kualitas yang baik dan harga yang selalu sesuai dengan yang didapat konsumen.

Posisi kedua Oppo di market share pasar smartphone di Bandung tentunya tidak membuat berpuas diri. Kedepan target penjualan di kota ini akan dimaksimalkan, termasuk dengan memberikan pelayanan purna jual yang baik. “Target kedepan kita akan menyelesaikan pusat layanan purna jual kita di Cimahi,” ujar Phil. (gpi)

loading...

baca LAINNYA