Breaking News
Home >> Hukum & Kriminal >> PRT Hilang, Majikan Lapor Polisi
ILUSTRASI
ILUSTRASI

PRT Hilang, Majikan Lapor Polisi

TANJUNG REDEB – Polsek Tanjung Redeb tengah gencar melakukan pencarian terhadap seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT), Nani (35) yang menghilang dari rumah majikannya di kawasan Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb.
Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Surya Irianto mengatakan Nani diketahui menghilang sejak Kamis (17/11) pukul 05.00 Wita, meskipun sudah dilakukan pencarian namun belum ditemukan hingga saat ini. “Kami menerima laporan ada PRT yang hilang sejak Kamis lalu, kami langsung melakukan pencarian saat itu juga. Namun, hingga hari ini belum membuahkan hasil,” katanya.
Irianto menjelaskan pihaknya belum melakukan pemeriksaan sejumlah saksi karena masih dalam bentuk aduan, namun jika dalam dua hari tidak ada perkembangan, maka pencarian akan ditingkatkan dengan koordinasi dengan Polsek lainnya. “Kami khawatir dia berada di tempat teman atau keluarganya, namun jika dalam dua hari tidak ada perkembangan maka akan kami tingkatkan pencarian,” katanya.
Dari keterangan majikan Nani, yang enggan dikorankan namanya mengaku pembantunya itu rajin dan jujur dan selama bekerja tidak ada masalah.
Irianto menambahkan, jika masyarakat melihat atau me-ngetahui ciri-ciri Nani bisa segera melaporkan kepada pihak kepo-lisian. Nani diketahui terakhir meninggalkan rumah meng-gunakan rok dan baju lengan panjang memiliki rambut panjang dan kulit sawo matang. “Kami berharap kerjasama masyarakat dalam membantu pencarian ini. Jika melihat ciri-ciri di atas, bisa hubungi kami agar bisa segera kita tidak-lanjuti,” pungkasnya.(mh216)