Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
PSM Makassar Sikat PS TNI 4-0 Tanpa Balas

PSM Makassar Sikat PS TNI 4-0 Tanpa Balas


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:05:38
PSM Makassar berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah menggilas PS TNI dengan skor 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (10/10) malam WIB, pada pertandingan pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kesuksesan mempertaha-nkan sepuluh laga tanpa terkalahkan membuat PSM kini menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi nilai 32. Sedangkan PS TNI terpaku di peringkat ke-16 dengan poin 19.

Pendukung tuan rumah sudah bersorak kegirangan setelah melihat tim kesayangannya membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit. Menerima umpan Syamsul Chaeruddin, Titus 'Tibo' Bonai melambungkan bola melewati kiper Dhika Bayangkara, dan bersarang di gawang.

Unggul satu gol melecut motivasi pemain PSM. Selang empat menit kemudian, PSM nyaris menggandakan keunggulan. Tapi tendangan kaki kiri M Rahmat masih membentur tiang gawang.

Serangan PSM tidak mengendur menjelang babak pertama berakhir. Setidaknya M Rahmat mendapatkan dua peluang untuk menggandakan keunggulan, namun tidak membuahkan hasil, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

PSM mempertahankan permainan agresif di babak kedua. Hasilnya, lima menit laga berjalan, Tibo mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Menerima umpan dari tengah, Tibo yang lepas dari jebakan off-side menggiring bola ke dalam kotak penalti, dan selanjutnya memperdayai Dhika. PS TNI yang berusaha memperkecil ketertinggalan justru kebobolan lagi di menit ke-57. Lewat serangan balik cepat, M Rahmat melepaskan umpan matang kepada Willem Jan Pluim yang diteruskan dengan tendangan keras tanpa bisa dibendung Dhika.

Tim tamu mendapat kesempatan emas untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-61 ketika wsit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Ronald Hikspoor. Namun pemain pengganti Dimas Drajat gagal menjalani eksekusi dengan baik setelah tendangannya diblok kiper Deny Marsel.

Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Tibo memperlebar keunggu-lan tuan rumah pada menit ke-69. Menyambut umpan Rasyid Bakri, Ferdinand menanduk bola yang tak bisa dicegah Dhika. (gdc)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 137 kali
img