Published On: Ming, Apr 28th, 2013

Puluhan Atlet Binaraga Unjuk Otot di Gedung KNPI

TENGGARONG-Puluhan atlit binaraga di Kaltim, unjuk kebolehan dalam Kejuaraan Binaraga 2013 se-Kalimantan Timur yang digelar Pengkab PABBSI Kukar bekerjasama dengan DPD KNPI Kukar, Minggu (28/4).
Ajang unjuk kebolehan otot tersebut, dibuka secara resmi oleh Sekkab Kukar, Edy Damansyah di gedung KNPI Kukar dan dihadiri Ketua KONI Abdul Rasyid SE, Ketua KNPI Junaidi S.Sos, M.Si, Ketua Pengkab PABBSI, Erwinsyah SE.
Acara pembukaan berlangsung meriah dengan diisi eksebisi angkat berat dan angkat besi oleh lifter asal Kukar. Tepuk tangan dan sorak sorai terus membahana ketika atlet-atlet binaan Kukar ini berhasil mengangkat beban.
Ketua KNPI Junaidi S.Sos, M.Si mengatakan kejuaraan binaraga ini merupakan agenda yang rutin digelar oleh KNPI bersama dengan Pengkab PABBSI Kukar.
Ia mengatakan ajang ini menjadi sarana bagi atlet binaraga dalam menampilkan hasil latihan dan kerja keras selama ini. “Melalui kegiatan ini juga kita ingin melihat perkembangan pembinaan binaraga di Kukar,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua KONI Kukar, Abdul Rasyid mengatakan atlet-atlet binaraga Kukar turut memberikan kontribusi pada PON Riau beberapa waktu lalu, bahkan ada yang menyumbangkan medali emas. “Saya minta terhadap hasil yang diraih ini jangan cepat puas, tekun dan giatlah berlatih,” katanya.
Sekkab Edy Damansyah mengatakan Pemkab memberikan apresiasi kepada KNPI dan Pengkab PABBSI Kukar yang secara rutin telah memberikan pembinaan kepada atlet binaraga hingga membawa harum nama Kukar di tingkat daerah, nasional maupun internasional. “Kami berharap ajang seperti ini terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” katanya. (bmb)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web