Puluhan Tahun Gang Family Gerilya Rusak

0
8

SAMARINDA – Warga yang bermukim di Jl Gerilya Dalam Gang Famili Blok C, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang mengeluhkan rusaknya jalan mereka yangberlangsung sejak tahun 2004 namun hingga kini belum ada tanda-tanda diperbaiki oleh pemerintah.
Sepanjang jalan kawasan tersebut tanah dan berlubang masih terlihat jelas. Saat hujan berubah menjadi jalan lumpur. “Kami harapkan jalan ini dilakukan pengecoran sehingga warga bisa melakukan aktivitas dengan nyaman,” kata Riyadi, warga yang bermukim di kawasan tersebut saat ditemui Koran Kaltim Selasa(4/10) kemarin.
Ketua RT 35 Goiron mengatakan, rusaknya jalan sudah terjadi bertahun tahun, bahkan sudah sering warga yang melintas terjatuh, terlebih saat hujan turun,”Kasihan pengendara roda dua jika melintas, terlebih para ibu yang mengantar anaknya sekolah,” kata Goiron.
Dirinya pun mempertanyakan mengapa hanya bagian depan saja yang mendapat pengecoran jalan oleh pemerintah, padahal jalan di dalam dengan jumlah penduduk lebih banyak terlupakan. Saat ini warga yang bermukim di gang tersebut lebih dari 70 kepala keluarga dan labih dari 200 jiwa. “Kami harapkan Pemerintah bisa memperhatikan daerah kami ini, akses jalan yang baik sangat kami butuhkan,” ucap Goiron lagi. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here